Wednesday, April 29, 2009

Senator... !!! for better HMFT

ada apa di himpunan ya sampe2 ga ada yang mau jadi senator ???

sebuah pertanyaan yang mungkin bisa dibilang simpel tetapi butuh jawaban yang tepat dan detail beserta penyebab 'kemandulan' nak2 ft 06 untuk posisi ini

gw sebenernya malu nulis ini karena gw juga ditawari dan dipaksa oleh para BP dan MPA untuk diberi amanah menjadi senator..... eh gw malah nolak

sejujurnya gw masih bener2 bimbang untuk mengambil keputusan ini, dikarenakan banyak kerjaan yang gw pegang waktu itu kayak ngurus tim bola hmft dan mengkadivi acara Galelobot 2009

yaa... klo gw ditawarin lagi jadi senator mungkin gw bakal cenderung untuk menerima 'pinangan' itu dengan senang hati . For Better HMFT

semangat teman2 pjs tim senator, gwsiap membantu kapan saja saat kalian butuhkan kok

No comments:

Post a Comment