Tuesday, April 28, 2009

My lovely ride

Honda CBR-150 pasti tau kan kebanyakan orang

inilah motor yang benar2 gw inginkan dan gw punya

dah mantap soal kecepatan, body kit motor yang sesuai, nyaman,ringan pokoknya cucok lahh

tapi baru2 ni motor gw didera oleh beberapa masalah

kelistrikan motor gw dan komstir motor yang tiba2 kena damage gara2 ga kuat kena getaran jalanan bandung yang jelekkkkk minta ampun.

Mungkin ini terjadi gara2 banyak disumpahin n bikin kesel orang, akibat bawa motor seenaknya, nyelip2 dan sok2an jadi raja jalanan

apa jangan2 gw disuruh tobat kali setelah dari sma ampe skarang jadi anak bandel diatas aspal yang panas dan hitam ini

yang pasti ada satu kewajiban yang gw lakuin, harus BANTAI minerva yang sampah itu kalo ketemu di jalan biar mereka tahu bedanya pabrikan HONDA thailand dibanding mochin

No comments:

Post a Comment